Trainer, Motivator dan Narasumber Wawasan Kebangsaan Indonesia

Jumlah Pengunjung

Web ini Dirancang Oleh :

Hubungi Kami

Jl. KH. Wahid Hasyim Jurang Mangu Timur Pondok Aren Kota Tangerang Selatan. e-Mail : projasonline@gmail.com

Terjemahan

Kata Kata Mutiara Indah Penuh Renungan

Kata-Kata Mutiara dan Kata-Kata Bijak adalah rangkaian kata-kata yang penuh makna. Makna yang dalam dari untaian kata-kata ini membuatnya me...

"Selamat Datang di Website Heri Eriyadi"

Pengikut

Poster Video PENDEK SI KABAYAN SMK PRIMA UNGGUL KOTA TANGERANG Kelas XII MM 4

 


Judul : SI KABAYAN
Kelompok : 3
Kelas XII MM 4

SINOPSIS

Menceritakan tentang sosok laki-laki pemalas yang bernama Kabayan. Dalam kehidupan sehari-harinya, Kabayan dikenal sebagai sosok yang gemar rebahan mengingat ia hanya sering tidur dan melamun tanpa adanya kegiatan lain yang bermanfaat untuk dirinya sendiri maupun orang lain.

Suatu hari, bapak angkatnya yang bernama Nolednad, meminta Kabayan untuk mencari tutut di sawah. Menuruti kemauan bapaknya. Kabayan mengiyakan dan memilih untuk mencari tutut.

Akan tetapi saat sudah larut sore, Kabayan tidak juga menampakan batang hidungnya. Hal itu mem Buat Nolednad kesal dan akhirnya pergi menyusul Kabayan ke sawah.

Sesampainya di sawah, Nolednad justru mendapati si Kabayan tengah tidur di saung dan bermalas-malasan. Kabayan mengaku tidak mau turun ke sawah karena dia merasa jika sawahnya dalam. Karena kesal dengan ulah Kabayan, Nolednad memilih mendorong si Kabayan  ke dalam sawah hingga membuat dia basah kuyup.