"Selamat Datang di Website Heri Eriyadi"

Halaman

Penyesalan Dimasa Tua

Ketika aku muda, aku ingin mengubah seluruh dunia ini. Lalu aku sadari, betapa sulit mengubah seluruh dunia itu. Lalu aku putuskan untuk mengubah negaraku saja.

Ketika aku sadari bahwa aku tidak bisa mengubah negaraku, aku mulai berusaha mengubah kotaku. Ketika aku semakin tua, aku sadari tidak mudah mengubah kotaku.

Maka, aku mulai mengubah keluargaku. Ketika aku semakin renta, akupun tidak bisa mengubah keluargaku. Kini aku sadari bahwa satu2nya yang bisa aku ubah adalah diriku sendiri.

akirnya aku sadar, bahwa bila saja aku bisa mengubah diriku lebih dulu, aku pasti bisa mengubah keluargaku & kota ku. Serta pada akhirnya aku akan mengubah negaraku & akupun bisa mengubah seluruh dunia ini.

HERI ERIYADI (Ka Heriyadi) 
Calon anggota Legislatif DPRD PROVINSI BANTEN Periode Tahun 2024-2029
 Daerah Pemilihan : Balaraja, Cisoka, Jambe, Jayanti, Solear, Tigaraksa, 
Gunungkaler, Kemiri, Kresek, Kronjo, Mauk, Mekarbaru, 
Sukadiri dan Sukamulya.


Paling Sering Dikunjungi